Prediksi Skor dan Line Up Arsenal Vs Qarabag

Solopos.com, LONDON – Qarabag FK menjadi tantangan terakhir Arsenal di fase penyisihan grup Liga Europa musim ini. Duel Arsenal vs Qarabag ini akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Jumat (14/12/2018) dini hari WIB.

Arsenal sebenarnya sudah tak berkepntingan lagi di laga ini. Pasalnya, mereka sudah memastikan lolos ke babak 32 Besar. Begitu juga dengan Qarabag yang sudah dipastikan tersingkir dari Liga Europa.

Oleh karenanya, Arsenal kemungkinan akan memasang pemain pelapis pada laga kali ini. Terlebih, mereka masih diterpa badai cedera. Konstantinos Mavropanos, Nacho Monreal, Danny Welbeck, Skhodran Mustafi, dan Rob Holding adalah sederet nama yang masih berjibaku di ruang perawatan.

Arsenal kemungkinan akan memasang Eddi Nketiah sebagai ujung tombak. Dia akan mendapat dukungan dari tiga pemain yang ditempatkan di belakangnya yakni Emile Smith-Rowe, Mesut Ozil, dan Joe Willock. Sementara Mohamed Elneny dan Matteo Guendouzi akan memperkukuh lini tengah.

Di kubu Qarabag, mereka hanya tak bisa memainkan Innocent Emeghara yang mengalami cedera. Qarabag akan mengandalkan Araz Abdullayev sebagai striker tunggal. Dia bakal ditopang Mahir Madatov, Filip Ozobic, dan Abdellah Zoubir.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal di laga ini. Bahkan, tim berjuluk The Gunners itu diprediksi bisa menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Cech, Maitland-Niles, Sokratis, Koscielny, Jenkinson, Elneny, Guendouzi, Smith-Rowe, Willock, Ozil, Nketiah

Qarabag FK: Vagner, Medvedev, Sadiqov, Rzezniczak, Guerrier, Michel, Qarayev, Madatov, Ozobic, Zoubir, Abdullayev

Original Source

Related posts

Leave a Comment