PSMS Dapat Mainkan Yessoh Lawan Persela

Ayam Kinantan akan menghadapi Persela pada laga tandang ke Lamongan, Ahad (29/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN — Striker asing PSMS Wilfried Yessoh sudah bisa diturunkan pada laga pekan keenam Liga 1. Ayam Kinantan akan menghadapi Persela pada laga tandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, Ahad (29/4).

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mengatakan, striker asal Pantai Gading tersebut sudah dinyatakan sembuh oleh tim dokter dari flu berat yang dideritanya sepulang lawatan dari Semarang melawan PSIS Semarang pekan lalu. Akibat flu yang dideritanya teraebut, Yessoh juga terpaksa absen saat PSMS menjamu Perseru Serui di Stadion Teladan, pekan lalu.

“Dia sudah fit dan ikut latihan bersama pemain lainnya. Dia juga sudah bisa diturunkan nanti saat bertandang ke Lamongan menghadapi Persela,” kata Djadjang di Medan, Senin (23/4).

Kembali fitnya Yesaoh tentu semakin menambah amunisi PSMS di lini depan. Meski sampai sekarang pemain asal Pantai Gading itu belum menyumbangkan gol bagi timnya.

“Tim dokter sudah memastikan Yessoh sembuh total dari sakitnya. Hari ini dia juga sudah menjalani latihan. Mudah-mudahan penampilan Yessoh semakin baik,” kata pelatih yang biasa disapa Djanur tersebut.

Kabar gembira lainnya juga diterima PSMS, dua pemain lainnya yang selama ini dibekap cedera yakni Antoni Putra Nugroho dan Fredyan Wahyu juga sudah sembuh. Menurut dokter tim PSM, dr Indra, Antoni sudah menjalani latihan pascacedera yang dideritanya yang selama tiga pertandingan memaksanya harus absen.

“Hari ini dia sudah mulai latihan bersama yang lain. Tapi apakah bisa diturunkan nanti saat melawan Persela, kita lihat perkembangan dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

Related posts

Leave a Comment