PWNU DKI Kejar Target Bedah 1.000 Unit Rumah di Jakarta

 PWNU DKI Kejar Target Bedah 1.000 Unit Rumah di Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Program bedah seribu rumah warga tak mampu PWNU DKI Jakarta terus bergulir. Terbaru, Ketua PWNU DKI Saefullah meletakkan batu pertama bedah rumah di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2).

“Ini salah satu program PWNU DKI, karena warga Jakarta disamping banyak persoalan salah satunya terkait tempat tinggal,” kata Saefullah.

Oleh karena itu, Saefullah mengatakan, program bedah rumah ini akan dilakukan terus-menerus supaya warga DKI punya tempat tinggal yang bagus. Di samping itu, memancing organisasi lain juga agar bergerak melakukan langkah serupa.

Menurut dia, PWNU DKI sudah membedah rumah di lima wilayah ibu kota. Dia pun memastikan program ini akan terus berjalan hingga target tercapai.

“Kita akan terus berjalan bedah rumah, begitu di satu rumah selesai akan pindah lagi. Jadi tidak ada hentinya, karena berbuat baik itu tidak boleh berhenti. Manusia yang terbaik adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Jadi tidak ada target,” jelas dia.

Namun, Saefullah menegaskan kegiatan bedah rumah ini tidak ada kaitannya dengan program Pemerintah Provinsi DKI. Menurut dia, kegiatan ini murni program dari organisasi PWNU DKI.

“Ini kegiatan organisasi, tidak ada keterkaitannya dengan pemerintahan. Kita tidak cari-cari dana, kalau ada yang mau bantu ya silahkan datang ke kantor. Jadi, kita tidak minta dari APBN apalagi APBD,” katanya.

Sementara, Saefullah mengatakan rumah yang bakal dibedah itu nanti akan disurvei oleh pengurus NU tingkat kecamatan kriterianya seperti apa. Maka, PWNU DKI sifatnya menjemput bola.

12 Next

SHARES

TAGS PWNU DKIBedah RumahSaefullah

Berita Terkait
Taufik Gerindra Terus Ulur Pemilihan Cawagub DKI
PKS Pengin Banget Kadernya Segera Jadi Wakil Anies di Pemprov DKI
Ribuan Mobil Mewah Tunggak Pajak dalam Pengejaran Pemprov DKI Jakarta
Satpol PP DKI Bakal Sikat Pusat Kuliner di Pulau Reklamasi
Fahira Nilai Keputusan Anies Baswedan Tepat dan Berani
Sabar, Surat Dakwaan Ratna Sarumpaet Tunggu Finalisasi

Original Source

Related posts

Leave a Comment