Remaja Perempuan Beruntung Tidak Jadi Korban Pemerkosaan Maling di Bekasi

Remaja Perempuan Beruntung Tidak Jadi Korban Pemerkosaan Maling di Bekasi, namun tersangka kabur sambil menggondol ponsel pintar milik VN.

SEORANG remaja perempuan di Kampung Ciantra, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi beruntung tidak menjadi korban pemerkosaan oleh maling.

Pasalnya pelaku, Tolhak (31), kabur dengan membawa ponsel pintar milik korban usai terpergok masuk ke rumah kontrakannya.

Kepala Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro mengatakan, pelaku dan korban merupakan tetangga yang tinggal bersebelahan di rumah kontrakan milik Toni, warga setempat.

Pada Senin (18/3/2019) malam, korban VN (18) yang merupakan karyawan pabrik, terbangun dari tidurnya karena melihat cahaya lampu di kamar tidur.

TERBONGKAR, Inilah Percakapan Terakhir Pilot dan Kopilot Lion Air JT610 PK-LQP Sebelum Jatuh

Jadwal Pengumuman SNMPTN 2019 Tanggal 22 Maret, Ini 12 Link Perguruan Tinggi SNMPTN 2019

Ariel Noah Dijodohkan dengan Sere Kalina, Siapa Sih Cewek Cantik yang Bikin Gerah Ini?

“Saat kejadian kamar kontrakan korban dalam keadaan gelap karena lampu dipadamkan. Namun pelaku masuk dan mengandalkan cahaya dari ponselnya untuk mengambil harta korban,” kata Alin Kuncoro pada Kamis (21/3/2019).

Alin Kuncoro mengatakan, terusik dengan cahaya ponsel pelaku, tiba-tiba VN beranjak dari tempat tidur menuju saklar lampu.

Dia pun terkejut mendapati Tolhak sudah berada di dalam kamar tidur tengah menggeledah sejumlah barang miliknya.

“Tersangka panik kemudian kabur lewat pintu kontrakan untuk melarikan diri,” ungkap Alin Kuncoro.

Atas kejadian itu, VN memeriksa barang berharganya yang ada di kamar dan menyadari ponsel pintar merk Oppo F1 sekitar Rp 2 jutaan telah raib.

Original Source

Related posts

Leave a Comment