Ruang Server Gedung Kemenkum HAM Terbakar

Merdeka.com – Kebakaran terjadi di Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut. Kapospol Mega Kuningan, Iptu Suryanta menjelaskan, api melalap sebagian ruangan di kantor tersebut yakni ruang server yang berada di lantai 4, 5, dan 6

BERITA TERKAITDaftar Rumah Sakit di Tangerang yang Berhenti Sementara Layani Pasien BPJSPolisi Lengkapi Berkas Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet Pekan IniSanksi Sosial: Artis Terlibat Prostitusi Jangan Diorder Sinetron, Sebut Pelacur

“Kebakaran di lantai 4,5 dan 6 hanya server penghantar aliran listrik, sedangkan untuk ruangan (Los) berikut barang-barang perabot perkantoran, semuanya tidak ada yang terbakar,” kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (8/1).

20 Unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi. Pukul 08.15 WIB sudah dijinakkan oleh petugas DPK gabungan Setiabudi, Mampang dan Tebet.

“Api muncul pukul 05.10 WIB. Kemudian Pukul 06.50 WIB, situasi dapat dikuasai. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara kerugian materiil belum dapat ditaksir,” tandas dia.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com [eko]

Original Source

Related posts

Leave a Comment