Ruben Onsu dan Sarwendah Tampil Menarik dengan Busana Adat Jambi

Liputan6.com, Jakarta – Momen 7 bulanan jadi momen spesial bagi banyak pasangan, tak terkecuali Ruben Onsu dan Sarwendah. Momen tersebut dimanfaatkan Ruben dan Wendah dengan mengenakan busana adat Jambi.

“7 bulanan ini memakai adat Jambi sesuai dgn asal dari keluarganya istriku, banyak hal yg aku ketahui dari upacara adat 7 bulanan adat Jambi, selalu bangga dgn keanekaragaman Indonesia, dan Doa kan lancar sampai proses perlsalinan nanti ya ❤️❤️❤️❤️,” harap Ruben dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin, 25 Maret 2019.

Baca Juga

Sarwendah Hamil, Ruben Onsu Masak Tumis Oncom PetaiPenampilan Syahrini Saat Dipeluk Mesra Reino Barack di Swiss5 Zodiak yang Jago Berbicara Manis, Mana Saja?

Ruben dan Wendah serta Thalia kompak mengenakan busana adat Jambi warna oranye. Di atas kepalanya terdapat lacak. Biasanya lacak terbuat dari bahan beludru.

Tampilan Ruben terlihat menarik. Pada celana pria (cangge) warna keemasan dililitkan kain songket pada pinggulnya. Biasanya, untuk memperkuat kain tersebut, sabuk kuningan dipasang melingkar pada pinggulnya.

Mengumbar senyum, Ruben terlihat menggendong putrinya. Sementara Sarwendah terlihat memegang bahu kanan Ruben.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Original Source

Related posts

Leave a Comment