Sandiaga Harap Jokowi-Prabowo Atur Pertemuan Tanpa Perantara

Jakarta, CNN Indonesia — Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menilai lebih baik apabila Joko WidododanPrabowo Subiantomengatur jadwal pertemuan tanpa menggunakan orang lain sebagai perantara.

“Akan sangat baik tanpa perantara-perantara menurut saya,” tutur Sandi di Masjid At Taqwa, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Sandi menekankan bahwa pertemuan antara kedua calon presiden tersebut akan sangat baik jika terlaksana. Masyarakat, menurutnya, tentu sangat menunggu momen tersebut setelah pemungutan suara pemilihan presiden dan wakil presiden dilaksanakan 17 April lalu.

Lihat juga:Luhut soal Orang Dalam Prabowo: Tak Elok Kalau Bohongi AtasanIa menilai akan ada pesan damai yang tersampaikan jika pertemuan Jokowi dan Prabowo terealisasi. Namun, Sandi seolah enggan menjadi perantara yang menentukan jadwal pertemuan kedua capres tersebut.

Sandi berharap Jokowi dan Prabowo yang mengatur jadwal pertemuan, tanpa perantara.

“Saya serahkan kepada kedua belah pihak. Bagi saya itu yang utama Pak Prabowo dan Pak Jokowi, karena mereka capres yang kemarin dipilih rakyat,” ucap Sandi.

Lihat juga:BPN Tak Tutup Kemungkinan Temui TKN Bahas TPF KecuranganCapres petahana Joko Widodo yang pertama kali melontarkan keinginannya bertemu dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Jokowi mengatakan telah mengutus seseorang untuk mengatur pertemuan pada Kamis (18/4).

Namun, hingga saat ini, Badan Pemenangan Nasional (BPN) mengaku belum pernah menerima kunjungan dari utusan yang Jokowi maksud.

Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan sempat menghubungi Prabowo untuk mengadakan pertemuan. Namun, Prabowo masih dalam kondisi kurang fit, sehingga pertemuan batal dihelat. Luhut juga menegaskan bahwa pertemuannya dengan Prabowo bukan atas nama utusan Jokowi. (bmw/agi)

Original Source

Related posts

Leave a Comment