Saykoji Ajak Pendukung Dua Capres kembali Bersatu

MUSISI hiphop Igor Saykoji mengajak para pendukung kandidat presiden dari dua kubu untuk bersatu lagi seusai Pemilu 2019. Igor tidak ingin perseturuan akibat beda pilihan politik menjadi konflik berkepanjangan.

Secara terbuka, Igor sendiri menyatakan dukungan terhadap pasangan kandidat nomor 01 Jokowi-Amin. Dia dan keluarga besarnya kompak dengan pilihan presiden yang sama sehingga tidak terjadi gesekan. Namun, dalam lingkup pergaulan, dia punya banyak kawan yang berseberangan karena memilih kandidat nomor 02 Prabowo-Sandi.

Kendati begitu, tambahnya, dia sudah mengajak kawan-kawan untuk berkomitmen, perseteruan harus berakhir setelah pemungutan suara selesai.

“Saya punya banyak teman yang memilih 02,” kata Igor kepada wartawan seusai tampil dalam acara syukuran yang digelar TKN Milenial dan relawan Kita Satu, di kawasan SCBD Jakarta, Minggu (21/4).

“Sebelum sekarang ramai, saya bilang ke teman-teman yang beda, ‘Setelah ini selesai, kita mau gontok-gontokan terus sampai kapan?’ Begitu ini selesai, politisi juga harus bergandeng tangan untuk membangun Indonesia. Kita rakyat juga harus punya kebesaran hati untuk kembali menjadi satu karena ujung-ujungnya, ini bukan soal 01 atau 02 lagi, melainkan soal Indonesia,” ungkapnya. (Medcom.id/X-7)

Original Source

Related posts

Leave a Comment