Seks Doggy Style Bikin Wanita Gampang Hamil, Ini Alasannya

VIVA – Anda mungkin pernah mendengar bahwa ada posisi bercinta tertentu yang perlu dilakukan agar cepat hamil. Menurut Donnica Moore, MD, seorang ahli kesehatan wanita yang di N.J., Amerika Serikat, memang banyak mitos yang beredar seputar hubungan seks, posisi seksual, dan konsepsi.

Tentu saja wanita bisa hamil dengan melakukan hubungan intim di hampir semua posisi. Namun ada beberapa posisi yang melawan gravitasi seperti duduk, berdiri, atau woman on top yang dapat membuat sperma tumpah, sehingga mengurangi peluang hamil.

Lalu gaya bercinta seperti apa yang mujarab bikin wanita cepat hamil? Donnica menyarankan doggy style. Dilansir laman Health24, inilah alasannya.

Kuncinya adalah penetrasi belakang. Jika pasangan melakukan penetrasi dari belakang saat Anda berbaring tengkurap, berlutut, atau menyamping, peluang hamil berpotensi meningkat karena sperma terejakulasi lebih dekat ke serviks.

Lihat Juga
image_titleimage_title

Perempuan juga Berhak Ceplas-ceplos soal Seks

image_titleimage_title

4 Hal yang Terjadi pada Pria Sebelum Ejakulasi
image_titleimage_title

4 Cara Bercinta yang Dijamin Bikin Pria Nagih

Tips ini bukan sembarangan, lho, melainkan seperti yang dipublikasikan dalam Journal of Sex & Marital Therapy.

“Gaya seks ini menjamin penetrasi yang dalam dan membantu sperma semakin mendekati telur,” ujar Donnica.

Lebih lanjut jurnal itu ditulis bahwa memposisikan diri membungkuk dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang, alias doggy style menjadi posisi bercinta yang paling diminati agar cepat hamil.

Original Source

Related posts

Leave a Comment