Semen Padang kontrak pemain Uzbekistan Shukurali Pulatov

Padang (ANTARA News) – Kesebelasan Semen Padang secara resmi menanda tangani kontrak dengan pemain berkebangsaan Uzbekistan Shukurali Pulatov untuk memperkuat tim berjuluk “Kabau Sirah” dalam menghadapi musim kompetisi 2019.

Manajer Semen Padang Win Bernadino di Padang, Minggu mengatakan Shukurali telah berada di mess pemain setelah menjalani perjalanan panjang dari negaranya.

“Kami telah menjalani kesepakatan pra kontrak dengan Shukurali, selanjutnya kita akan menguji kemampuan dia?dan tes medis,?setelah itu baru kita tekan kontrak,” kata dia.

Ia mengatakan pemain Pulatov datang ke Kota Padang bersama dengan pelatih kiper Semen Padang Zulkarnain Zakaria yang mengambil linsensi kepelatihan di Jakarta.

“Mereka bertemu di Jakarta dan langsung berangkat ke sini. Alhamdulillah, saat ini dia sudah bersama kita di sini,” ujar dia. Ia mengatakan Shukurali akan langsung bergabung dengan tim untuk menjalani latihan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim pada Senin (14/1) pagi.

Sebelumnya Semen Padang juga telah mengontrak mantan pemain Bali United Syaiful Indra Cahya untuk memperkuat lini belakang mereka dalam menghadapi kompetisi Liga 1 maupun Piala Indonesia.

Tidak sampai disitu, tim yang baru saja promosi dari Liga 2 ini terus melanjutkan perburuan pemain. Salah satu pemain yang akan merapat ke Semen Padang adalah mantan pemain Barito Putra Muhammad Rifqi?dan mantan penjaga gawang Sriwijaya FC Teja Paku Alam.

Pihaknya terus melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain baik pemain lokal dan asing untuk melengkapi kerangka tim yang telah disepakati manajemen dengan jajaran pelatih.

Sebelumnya pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan total jumlah pemain Semen Padang sekitar 26 orang untuk mengarungi musim 2019 ini, jumlah itu terdiri dari pemain lokal dan asing. Ada kemungkinan pemain muda seperti Apriogi, Ronaldo Eko dan Syaeful Anwar akan dipinjamkan ke tim lain, dan jumlah pemain yang dibutuhkan cukup banyak.

“Kita terus berburu pemain untuk melengkapi skuad yang ada untuk mengejar target lima besar di akhir kompetisi nanti,” ujar dia.

Sementara untuk pemain tengah, Syafrianto mengatakan membutuhkan dua pemain asing untuk melengkapi tim. Ia mengatakan di tengah itu ada Manda Cingi dan Fridolin, mereka nantinya akan main secara bergantian. “Kita tidak akan mengikat pemain yang pernah memperkuat tim Semen Padang, kita berusaha mencari yang baru dan yang lebih baik lagi,” ujar dia.

Baca juga: Semen Padang perkuat lini pertahanan

Baca juga: Semen Padang datangkan Juan Revi dari Arema

Baca juga: Sriwijaya FC berencana tarik Manda Cingi dari Semen Padang

Pewarta:

Editor: Junaydi Suswanto

COPYRIGHT © ANTARA 2019

Original Source

Related posts

Leave a Comment