Soal Stadion BMW, Jakpro: Ini untuk Jakarta

VIVA – Stadion mewah BMW akhirnya resmi dibangun setelah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan ‘kick off’ pembangunan pada Kamis, 14 Maret 2019. Tentu kabar ini menggembirakan untuk publik Persija Jakarta.

Dibangunnya stadion ini memberikan angin segar bagi Persija sebab di beberapa musim terakhir mereka diketahui selalu berpindah-pindah kandang. Di musim lalu, Persija pernah menjajal Stadion Patriot Candrabhaga bahkan pernah mengungsi ke luar Jawa tepatnya di Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang.

Namun fakta berkata lain, ternyata dibangunnya BMW bukan diperuntukkan semata bagi Persija. Direktur project PT Jakarta Propertindo, Dwi Wahyu Daryo ditanya mengenai stadion ini dibangun untuk sepakbola Jakarta.

“Ini untuk Jakarta, kalau GBK kan diutamakan untuk konser. Kalau ini untuk sepakbola. Kan kalau lihat jadwal tahunan sudah tahu, jadi kalau konser bentrok dengan sepakbola di utamakan untuk sepakbola,” kata Wahyu kepada wartawan.

Lihat Juga
image_titleimage_title

Ivan Kolev Beberkan Kunci Kebangkitan Persija

image_titleimage_title

Kombinasi Taktis Lini Tengah Kunci Comeback Persija
image_titleimage_title

Gasak Shan United, Persija Raih Kemenangan Perdana di Piala AFC

“Di sini juga akan kami bangun kawasan seperti hotel, apartemen. Estimasi akan selesai pada 2021 mendatang,” tutup dia.

Klub sepakbola di Jakarta memang bukan cuma Persija. Masih ada Persitara Jakarta Utara, yang musim lalu bermain di Liga 3.

Original Source

Related posts

Leave a Comment