Soekarno-Hatta Raih Penghargaan Bandara Terbaik di 2018

VIVA – Bandara Internasional Soekarno-Hatta kembali meraih penghargaan berupa Best Airport of The Year dalam ajang Bandara Awards 2018.

Terminal 3 menyabet juara pertama dalam ajang yang digelar oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara bekerja sama dengan Majalah Bandara. Terminal 3 menyisihkan bandara lain melalui survei penumpang yang dilaksanakan atas 105 bandara, mulai dari Sabang sampai Merauke sejak bulan April hingga Oktober 2018.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengatakan, penganugerahan Bandara Awards 2018 ini digelar bertujuan untuk memberikan penghargaan agar pengelola bersaing secara sehat dan mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa tanpa mengesampingkan aspek keselamatan dan keamanan.

“Kami sebagai regulator, terus melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap pengelola bandara yang ada di seluruh Indonesia. Hal itu bertujuan untuk selalu menjaga dan meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa penerbangan,” ujar Budi Karya dikutip dari siaran persnya di Jakarta, Sabtu 8 Desember 2018. (ase)

Related posts

Leave a Comment