Sosialita Singapura Jamie Chua Tampil Terbuka Saat Berlibur ke Ubud Bali

Liputan6.com, Jakarta – Nama sosialita asal Singapura, [ Jamie Chua](3924212/ “”) semakin dikenal setelah videonya memamerkan kekayaan banyak dibicarakan di media sosial. Mantan istri dari Nurdian Cuaca, konglomerat Indonesia ini. terkenal dengan popularitasnya sebagai sosialita berpenampilan high class.

Sebagai seorang selebgram ia kerap memamerkan foto menawannya. Dalam unggahan foto di Instagram @ec24m, terlihat beberapa fotonya mulai dari gaya girly menggunakan barang branded hingga tampil seksi layaknya gadis ABG.

Baca Juga

Mengenal Jamie Chua, Sosialita yang Punya Lemari Busana Pakai Sidik JariPenampilan Syahrini Saat Dipeluk Mesra Reino Barack di SwissLemari Busana Sosialita Singapura Jamie Chua Menggunakan Sidik Jari

Dalam liburannya di Ubud, Bali, Jamie terlihat berpose di bak mandi tembaga keemasan dengan memamerkan perut ratanya. Rambutnya digelung saat mengenakan bikini oranye.

Dalam fotonya Jamie menulis caption, “Glamping up for the gram. šŸ› The start of my weekend in a Balinese camp. #theluminousonegoestobali.”

Glamping adalah gabungan kata dari Glamour dan Camping. Dalam hal ini, glamping berarti berkemah di alam dengan fasilitas mewah. Faktanya, perempuan yang memiliki bisnis produk kecantikan tersebut menginap di salah satu hotel mewah terbaru di Bali.

Original Source

Related posts

Leave a Comment