Spalletti Ungkap Resep Inter Milan Bungkam Sampdoria

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan permainan kolektif timnya merupakan kunci di balik kemenangan 5-0 atas Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A 2017-2018, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2018).

Inter Milan turun dengan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan tersebut. Tampil dengan skuat andalan membuat mereka mampu mendulang lima gol melalui Ivan Perisic pada menit ke-26, dan quattrick Mauro Icardi (30′, 31′, 44′, 51′).

“Saya menyukai cara tim merepresentasikan gaya permainan hari ini. Kami melawan tim yang sulit karena Sampdoria memindahkan bola dengan cepat dan menunjukkan kualitas dalam berbagai situasi,” kata Spalletti.

“Akan tetapi, kami membuat Sampdoria tidak bisa berbuat apapun hari ini. Kami bermain sebagai tim dan ingin meraih kemenangan dengan berbagai cara,” ujar Spalletti.

Hasil positif membuat Inter Milan kembali menghuni peringkat keempat dengan torehan 55 poin di klasemen sementara Serie A. Namun, mereka harus waspada karena hanya terpaut dua angka dari Lazio yang menduduki urutan kelima.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Source: Liputan6

Uncategorized

Related posts

Leave a Comment