Sudah Dihajar Seluruh Jurus Fitnah, Elektabilitas Prabowo Sandi Terus Meroket, Fadli Zon: Insya Allah Kita Raih 63 ℅

Sabtu, 16 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta – Elektabilitas Prabowo – Sandi Meroket, Fadli Zon: Allah kita Menang Raih 63 Persen

Rabu, 13 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta – Seluruh jurus-jurus fitnah sepertinya sudah dimuntahkan oleh para pembenci Prabowo – Sandi, namun ajaibnya elektabilitas paslon pilihan Ijtima’ Ulama itu justru terus makin meroket! Masya Allah… R

Ini adalah bukti rakyat Indonesia sudah cerdas tak mudah lagi ditipu pencitraan, janji-janji palsu serta berita hoax dan fitnah.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyatakan elektabilitas paslon pilihan Ijtima’ Ulama Prabowo Subianto – Sandiaga Uno terus naik dalam beberapa bulan terakhir.

Jika dibandingkan elektabilitas petahana yang tak meningkat, Fadli optimistis Prabowo akan memenangkan Pemilu Presiden 2019.

“Kalau menurut saya, sih, prediksi kita, insya Allah kita (Prabowo-Sandiaga) menang,” kata Fadli kepada wartawan di Sekretariat Nasional, Jalan HOS Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta, pada Selasa, 12 Februari 2019

Elektabilitas Prabowi-Sandi berdasarkan survei internal Badan Pemenangan Nasional, katanya, sudah melampaui elektabilitas Jokowi.

Namun dia menolak menyebut angka terang elektabilitas kandidat yang diusung Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya itu.

Fadli memperkirakan, elektabilitas Prabowo kini hanya selisih 1-2 persen dari Jokowi. Karena itu, dalam waktu tersisa hingga pemungutan suara kelak, Fadli meyakini Prabowo dapat meraih suara sedikitnya 63 persen. “Sudah melewati, prediksi kita insya Allah kita menang 63 persen.”

Sumber: Viva

Original Source

Related posts

Leave a Comment