Surya Paloh: Bengkulu Harus Kembali Menangkan Jokowi

MENJELANG Pemilu 2019 Partai NasDem, harus memperdayakan kekuatan dan kemampuan yang ada untuk memenangkan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Bengkulu merupakan salah satu provinsi yang memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden pada 2014 lalu,” kata Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh di Bengkulu, pada Senin (21/1).

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Provinsi Bengkulu melakukan pengukuhan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem Provinsi Bengkulu dan konsilidasi calon legislatif DPR, DPRD, DPRD kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu, Senin (21/1).

Surya Paloh mengajak kader partai di Provinsi Bengkulu, menghormati dan menghargai perjuangan para tokoh dan masyarakat untuk kembali memenangkan Presiden Jokowi.

Baca juga:Ini Alasan Surya Paloh Rutin Lakukan Kunjungan ke Daerah

Selanjutnya, Surya Paloh juga memberikan santunan kepada 100 orang anak yang kurang mampu yang langsung diserahkan Ketua Umum Partai NasDem itu.

Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu Ferry Ramli di Bengkulu, Senin (21/1), mengatakan, partai NasDem di Provinsi Bengkulu, merupakan partai dengan jumlah suara terbanyak pada Pemilu 2014 lalu.

“Pak Surya Paloh telah mempercayai saya untuk menjadi ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu sebagai pimpinan yang tersebar disepuluh kabupaten/kota,” katanya.

Menjelang Pemilu, lanjut dia, DPW partai NasDem Bengkulu, akan melakukan safari ke sepuluh kabupaten/kota dan terus merekrut kader partai yang berpotensi. (OL-3)

Original Source

Related posts

Leave a Comment