Suzuki Baleno 2019 Meluncur Bulan Ini

JawaPos.com – Suzuki Baleno merupakan model hatcback yang cukup diminati di beberapa pasar negara Asia. Desainnya yang sporty dan elegan serta dimensinya yang pas membuat mobil ini kerap dipilih konsumen untuk rutinitas di tengah kota yang padat dan macet.

Untuk menjaga tampilan Baleno agar tetap bersaing di segmennya, Suzuki dikabarkan telah melakukan penyegaran Baleno dengan status facelift. Beberapa gambar bocoran Baleno facelift menunjukan perubahan signifikan mulai dari bumper, lampu, gril dan hingga kaki-kaki.

Secara visual, Indianautoblog, Jumat (18/1) menyebutkan Baleno 2019 tampak lebih segar dan sporty dengan bentuk bodi yang lebih berotot. Selain itu penambahan fitur yang dibawanya akan membuat penumpang lebih aman dan nyaman dalam berkendara.

Perubahan signifikan terlihat pada sisi eksterior yang membuat wajahnya lebih tampan, bumper baru lebih tajam, dan wajahnya lebih sporty. Di bagian gril juga mendapat aksen rom, ditambah foglamp baru membuatnya semakin memikat.

Fitur yang digunakan Baleno anyar ini yakni sensor parkir, SBR penumpang depan, dan sistem pengingat kecepatan tinggi, yang akan membantu pengemudi mematuhi norma-norma keselamatan yang lebih ketat.

Suzuki Baleno 2019 akan tersedia dalam dua model mesin yakni mesin bensin K12M 1,2 liter dengan power 84,30 PS dan torsi 115 Nm. Sementara model diesel menggendong mesin D13A 1,3 liter oil-burner yang menawarkan power 75,05 PS dan 190 Nm.

Suzuki Maruti India mengungkapkan Baleno 2019 ini akan meluncur pada tanggal 29 Januaru 2019 dan akan dibanderol dengan kisaran harga antara INR 5,41.872 hingga INR 8,53,389. Maruti berharap Baleno baru ini mampu bersaing dengan Hyundai Elite i20.

Editor : Teguh Jiwa Brata
Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

#suzuki baleno #facelift #baleno anyar

Original Source

Related posts

Leave a Comment