Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Alvaro Morata Dapat Dukungan dari Pemain Madrid

Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez, mengomentari tidak dipanggilnya Alvaro Morata oleh pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui. Dia menyakini Morata akan segera kembali dipercaya mengisi lini depan La Furia Roja. 

Lopetegui mencoret nama Alvaro Morata untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman (23/3/2018) dan Argentina (27/3/2018). Lopetegui memilih untuk memanggil empat penyerang lain seperti Iago Aspas (Celta Vigo), Rodrigo Moreno (Valencia), Diego Costa (Atletico Madrid), dan Lucas Vazquez (Real Madrid).

“Pelatih tentu sana memiliki pekerjaan yang sulit. Sebab, banyak pemain hebat dalam daftar pemain timnas Spanyol,” kata Vazquez seperti dikutip Marca, Sabtu (17/3/2018).

“Saat ini Alvaro Morata tak dipanggil. Namun, jika dia mampu memberikan penampilan terbaik, maka saya yakin dia akan kembali dipanggil,” ucap Vazquez.

Sementara itu, Vazquez bahagia bisa kembali mendapatkan kepercayaan dipanggil timnas Spanyol. Ini menjadi pemanggilan pertama setelah September 2017 buat Vazquez.

“Saya sangat bahagia dan bangga bisa kembali dipanggil timnas Spanyol. Saya akan mencoba untuk memanfaatkan kesempatan ini,” ucap Vazquez.

Sumber: Marca / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Source: Liputan6

Related posts

Leave a Comment