Take Point, film aksi Korea-Amerika dengan bumbu intrik politik

Cuplikan film Take Point
Cuplikan film Take Point | /CJ Entertainment

Popularitas film produksi Negeri Ginseng, khususnya yang bergenre drama, memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya tenar di negerinya sendiri, tetapi film-film Korea juga menarik perhatian pencinta film di berbagai negara lain, Indonesia contohnya. Mengawali tahun 2019, penggemar film Korea di Indonesia pun disuguhi film baru, Take Point.

Take Point yang dirilis pada 4 Januari di Amerika dan 16 Januari di Indonesia ini cukup menarik perhatian. Selain karena dibintangi oleh aktor Ha Jung Woo, Take Point juga mewarnai genre film yang berbeda dengan film Korea biasanya, yaitu action.

Ha Jung Woo, aktor Film Along with The Gods ini, berperan sebagai kapten dari sebuah tim bayaran yang ditugaskan menyelesaikan targetnya di bawah tekanan polemik politik Amerika. Tekanan semakin besar ketika banyak hal di luar perkiraan yang terjadi dan menjadi musibah besar bagi sang kapten serta timnya.

Diceritakan dalam film, Ha Jung Woo selalu berada dalam kondisi serba terjepit oleh keadaan. Belum lagi, masa lalunya yang kelam seolah tidak ingin meninggalkannya dan membuatnya memutuskan banyak hal dengan banyak pengorbanan. Pada adegan-adegan sulit yang dihadapi oleh Ha Jung Woo inilah Take Point banyak mengangkat pesan moral pentingnya kerja sama dalam satu tim.

Adegan aksi baku tembak yang dibumbui dengan intrik politik antartokoh yang hampir tidak pernah absen akan meningkatkan adrenalin Anda sepanjang film.

Cuplikan Take Point
Cuplikan Take Point | CJ Entertainment

Beradu akting bersama Sun Kyun Lee, Jennifer Ehle, Kevin Durand, Spencer Daniels, serta pemain Hollywood lainnya, dalam film ini, Jung Woo tak hanya berperan sebagai aktor, tetapi juga produser. juga memproduseri film ini. Take Point menjadi film action Korea pertama yang tayang di Hollywood awal tahun 2019 ini dan bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop CGV.

Penulis: Sherin Angjaya
Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media film Take Point.

Original Source

Related posts

Leave a Comment