Tampil Beda di Pesta Tahun Baru bagi Wanita Berambut Panjang

VIVA – Banyak orang mempersiapkan diri untuk merayakan Tahun Baru. Mereka biasanya mengubah penampilan untuk memulai tahun yang baru.

Karena itu, tak jarang kaum Hawa tampil berbeda saat merayakan pesta Tahun Baru. Selain pakaian dan riasan, tatanan rambut juga lebih bergaya.

Hair stylist Rendy Atmadja mengatakan, kebanyakan wanita akan mendatangi salon kecantikan sebelum mengahadiri pesta Tahun Baru. Hal itu dilakukan demi penampilan yang lebih menarik.

“Khusus wanita, Tahun Baru pastinya mempercantik diri berjam-jam di salon, nge-blow rambut,” kata Rendy saat berbincang dengan VIVA di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemilihan tatanan rambut yang tepat bisa membuat wanita terlihat menarik dan cantik walau perayaan pesta Tahun Baru sampai larut malam atau dini hari. Dan supaya berbeda dengan tatanan rambut kebanyakan, bagi yang berambut panjang, sebaiknya pilih tatanan yang mencolok dan berbeda.

“Sebenarnya simpel ya untuk tatanan rambut Tahun Baru itu kan enggak terlihat sekali. Wanita bisa menyiasatinya dengan mengepang rambut, itu (rambut dikepang) lebih keren untuk anak muda,” katanya.

Untuk gaya kepangnya pun harus menjadi perhatian. Agar tampak menonjol, ada baiknya model kepang yang dipilih jangan yang berukuran kecil.

“Kepang yang besar, jangan kepang yang kecil-kecil ya. Party (pestanya) sampai pagi, rambut Anda masih sangat bertahan,” kata Rendy. (ldp)

Related posts

Leave a Comment