TKN: Deklarasi Alumni Murni Gerakan Masyarakat

TIM Kampanye Nasioanal Joko Widodo-Ma’ruf Amin menegaskan tidak pernah memobilisasi kelompok atau alumni civitas pendidikan terhadap pasangan calon nomor urut 01 itu.

Menurut Wakil Ketua TKN Jokowi-Amin, Moeldoko, pihaknya tidak memiliki target mengumpulkan dukungan dari para alumni, baik di level perguruan tinggi maupun sekolah.

“Itu bukan kami mobilisasi, justru lahir atas kesadaran mereka sendiri. Aksi yang digelar para alumni itu murni digerakkan sendiri oleh masyarakat,” ujarnya di Jakarta, Senin (11/2).

Baca juga : TKN : Dukungan Seniman Karena Jokowi Lestarikan Seni-Budaya

Deklarasi dukungan terus diterima dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden peserta Pemilu 2019 dari berbagai elemen masyarakat.

Menyambut dukungan ini, para kandidat menyatakan optimismenya menyambut pemungutan suara pada 17 April.

Moeldoko menyebut dukungan para alumni sekolah maupun universitas sebagai bukti bahwa pemilih Jokowi-Ma’ruf juga banyak berasal dari kaum terpelajar.

“Saya pikir bergulir terus. Kalau kami lihat dukungan dari Trisakti, alumni SMA Jakarta terus berkembang. Di daerah lain juga berkembang. Kita punya keyakinan itu,” tandas mantan Panglima TNI itu. (OL-8)

Original Source

Related posts

Leave a Comment