Top 3 Tekno: Cara Ubah Smartphone Lawas Jadi Barang Fungsional Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta – Saat kamu mengganti smartphone lawas dengan smartphone baru, jangan membuang atau memberikan smartphone lawas terlebih dulu. Kamu bisa memanfaatkan perangkat tersebut menjadi barang elektronik yang fungsional.

Cara mengubah smartphone lawas menjadi barang elektronik yang fungsional pun menjadi informasi terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (4/5/2019).

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari banyaknya situs menonton Avengers: Endgame Ilegal yang berkedok phishing.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Cara Ubah Smartphone Lawas Jadi Barang Elektronik Fungsional

Setiap tahun, hampir dapat dipastikan akan selalu ada model smartphone dengan teknologi terkini yang hadir di pasaran.

Oleh sebab itu, menjadi lumrah seseorang semakin mudah berganti smartphone, terutama bagi mereka yang selalu mengikuti tren teknologi terkini.

Namun, setelah mendapatkan smartphone baru, tidak jarang pengguna bingung menentukan apa yang harus dilakukan untuk perangkat lawasnya. untuk mengetahui cara mengubah smartphone lawas jadi fungsional, simak tips singkat berikut ini.

Baca selengkapnya di sini

2. Waspada, Banyak Situs Nonton Avengers: Endgame Ilegal Berkedok Phishing

Meski baru tayang di bioskop, film Avengers: Endgame ternyata menjadi salah satu topik yang paling banyak di internet.

Bahkan, tak sedikit yang ingin menontonnya secara ilegal di situs streaming film tak resmi. Padahal, situs yang mengiming-imingi nonton Avengers: Endgame secara gratis tersebut diklaim tidak aman dan berpotensi menimbulkan tidak phishing.

Semua sebetulnya dimulai dengan pencarian sederhana. Hasilnya mencakup situs web yang menjanjikan pengguna mengunduh atau melihat Avengers: Endgame online. Dari situlah, tangan jahil tak bertanggung jawab mengincar korban.

Baca selengkapnya di sini

Original Source

Related posts

Leave a Comment