umpa Unggulan, Berry/Hardianto Siap Tampil Maksimal

PASANGAN ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto ditantang unggulan tiga, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) pada babak dua Malaysia Masters 2019.

Pertandingan itu akan menjadi perjumpaan ketiga bagi mereka. Dlaam 2 pertemuan sebelumnya, masing-masing pasangan mengamankan satu kemenangan.

Berry/Hardianto kalah di pertemuan terakhirnya, 15-21, 21-13 dan 13-21 pada Malaysia Open 2018.

Meski posisi rangking dunia masih tertinggal dari lawan, Berry/Hardianto mengaku siap maksimal di lapangan.

“Lawan mereka harus siapin mental. Dalam arti harus berani capek dan harus sabar. Karena tipe mereka berdua itu mainnya safe. Nggak gampang mati sendiri. Dan Yuta yang kidal kadang pukulannya suka bikin kagok. Pokoknya buat besok kami akan coba untuk main maksimal,” kata Berry mengenai persiapannya besok.

Baca juga : Virni/Della Kalahkan Unggulan Thailand

Melaju ke babak dua juga berhasil dicapai dua pasangan ganda putra lainnya. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos usai terlibat perang saudara dengan Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.

Sementara Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menangi laga atas Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) dengan skor ketat 25-23, 19-21 dan 21-19.

Indonesia berpeluang menambah dua wakil lagi ke babak berikutnya, lewat juara bertahan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Fajar/Rian akan bertemu Huang Kaixiang/Wang Zekang (Tiongkok), sedangkan Hendra/Ahsan dengan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae (Korea). (RO/OL-8)

Original Source

Related posts

Leave a Comment