Umuh: Pemain Asing Baru Persib Tiba Pekan Depan

INILAHCOM, Persib – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta fans bersabar menunggu kedatangan pemain asing baru. Umuh menyebut pemain asing baru Persib paling lama pekan depan sudah bisa diketahui.

Persib berencana mendatangkan satu pemain asing non-Asia untuk menggantikan salah satu pemain asing yang dianggap kurang maksimal. Spekulasi yang berkembang menyebut nama Bojan Malisic bakal dilepas Maung Bandung sebelum Liga 1 2019 bergulir pada Mei mendatang.

Sedangkan untuk nama pemain asing yang tengah diincar Persib, Umuh Muchtar belum mau buka suara. Ia memastikan pemain tersebut sedang menyelesaikan dokumen-dokumen yang diperlukan sebagai syarat bermain di Indonesia.

Jika tak ada hambatan pemain asing baru yang dimaksud sudah bisa diperkenalkan kepada publik pada pekan depan.

“Minggu depan paling telat sudah bergabung. Nanti sesuai (ketentuan) di sini dites (medis) lagi semua, ada dokter dan kami serahkan kepada pelatih selanjutnya,” ujar Umuh.

Umuh sedikit memberi bocoran pemain asing baru yang bakal berlabuh ke Bandung berposisi sebagai penyerang. Ia akan diduetkan dengan Ezechiel N’Douassel di lini depan.

“Posisi penyerang, statusnya mereka datang kalau sehat kemampuannya kalau sudah oke ke pelatih kita serahkan,” ia menambahkan.

Sumber: Simamaung

Original Source

Related posts

Leave a Comment