Usai Bersaing di Pilgub, Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil Mesra Membahas Jabar

Merdeka.com – Usai bersaing di Pilgub Jabar, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua DPD Golkar, Dedi Mulyadi kembali bertemu empat mata. Dalam pertemuan itu, keduanya memilih membahas pembangunan Jawa Barat daripada Pilpres 2019.

BERITA TERKAITDaftar Rumah Sakit di Tangerang yang Berhenti Sementara Layani Pasien BPJSPolisi Lengkapi Berkas Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet Pekan IniSanksi Sosial: Artis Terlibat Prostitusi Jangan Diorder Sinetron, Sebut Pelacur

Ridwan Kamil mengunggah foto usai menggelar pertemuan bersama Dedi Mulyadi di akun instagram pribadinya. “Berdiskusi bersama sahabat saya..” tulisnya di kolom caption.

Dedi Mulyadi menyatakan pertemuan yang dilakukan Senin (7/1/2019) malam di Kota Bandung itu berlangsung cair dan hangat. Selama kurang lebih dua jam mereka membahas perkembangan dan persoalan yang ada di Jawa Barat.

“Cair lah, kami sahabat lama. Kami banyak membahas sejumlah persoalan. Terutama terkait kolaborasi dan upaya membangun Jawa Barat dengan kolaborasi dan pendekatan budaya dengan tren milenial,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (8/1).

Menurutnya, milenialisme adalah paham kekinian yang tak bisa dibendung. Meski begitu, karakter dan sejarah kebudayaan adalah pondasi utama dalam berkehidupan. Kolaborasi keduanya akan membuat masyarakat berpikiran dan berwawasan luas namun tetap menjunjung nilai-nilai etika yang baik.

“Alangkah indahnya keduanya disatukan demi kedaulatan rakyat bangsa dan negara, khususnya Jawa Barat, katanya.

Meski tidak menyebut spesifik pembahasan yang dibicarakan antar keduanya, namun ia mengakui jika pertemuan serupa bisa terjadi kembali. Karena, membahas persoalan di Jawa Barat tidak bisa dilakukan hanya melalui diskusi singkat.

“Kami tidak membahas peran masing-masing dalam Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf. Kami bahas soal Jabar,” kata Dedi.[lia]

Original Source

Related posts

Leave a Comment