Waduh, Nama Chand Kelvin Dicatut Produser Film Abal-Abal

Waduh, Nama Chand Kelvin Dicatut Produser Film Abal-Abal - JPNN.COM

jpnn.com – Penipuan dengan modus membawa nama publik figur kembali terjadi. Kali ini, Chand Kelvin yang jadi korban.

Nama Chand Kelvin dicatut oleh oknum penipu yang mengaku akan membuat sebuah film horor. Dengan tegas, aktor 33 tahun itu membantah dirinya bakal membintangi film tersebut.

“Assalamu’alaikum. Baru dapat laporan kalau ada yang bawa-bawa nama saya buat nipu uang korban-korbannya. Saya dibilang bakal main film genre horor yang judulnya ‘ERONG’. (Saya aja enggak tahu nih judul film apaan, nama judulnya aja sudah enggak jelas!),” tegas Chand Kelvin lewat Insta Story miliknya, beberapa jam lalu.

Menurut pemain film Warisan Olga itu, oknum penipu memanfaatkan namanya untuk menipu korban. Para korban dimintai uang untuk kebutuhan film tersebut.

“Ada orang yang ngaku produser atau sutradara buat mintain duit ke korban-korbannya dengan bawa-bawa nama saya yang katanya sebagai pemain Utamanya,” beber Chand Kelvin.

“Ini murni penipuan ya guys, jangan gampang percaya sama modus penipuan model beginian. Apalagi sampai bawa-bawa nama saya,” lanjutnya tegas.

Chand Kelvin tampaknya murka karena namanya dicatut si penipu. Dia pun mengaku punya rencana melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. “Laporin polisi aja orang begini mah,” tutupnya. (mg3/jpnn)

Related posts

Leave a Comment