Waketum Gerindra Sebut Romahurmuziy Korban Kegagalan Jokowi

Waketum Gerindra Sebut Romahurmuziy Korban Kegagalan Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mengaitkan penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy dalam operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK) dengan kegagalan pemerintahan Joko Widodo.

“Ditangkapnya Rommy ketum PPP oleh KPK yang jadi orang dekat Joko Widodo, hanyalah korban kegagalan Joko Widodo dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan mental pejabat negara yang tidak korup,” ucap Arief lewat pesan elektronik, Jumat (15/3).

Arief mengatakan keberhasilan mewujudkan pemerintahan yang bersih serta pejabat negara beserta elite politik yang tidak korup, bisa dinilai dari sedikitnya KPK dan institusi hukum lain menangkap koruptor. Selain itu, APBN benar-benar efisien dan dirasakan masyarakat manfaatnya.

BACA JUGA: Romahurmuziy Ditangkap Terkait Jual Beli Jabatan di Kementerian Agama

“Maaf ya, banyaknya elite dan pejabat negara yang ditangkap KPK itu bukan keberhasilan Joko Widodo, tapi keberhasilan KPK. Kegagalan janji Joko Widodo saat Pilpres menciptakan clean government,” tegas pengurus salah satu organisasi buruh ini.

Arief juga mendorong penyidik di lembaga pimpinan Agus Raharjo, mendalami apakah dugaan tindak pidana korupsi maupun penerimaan suap yang dilakukan Rommy, ada kaitannya dengan pencarian dana untuk Pilpres atau tidak.(fat/jpnn)

SHARES

TAGS KPK Tangkap RomahurmuziyRomahurmuziyGerindraArief PoyuonoPresiden Jokowi

Berita Terkait
Kasus Romahurmuziy Diprediksi Bikin Tim Jokowi Kehilangan Fokus
Ketum PPP Dicokok KPK, Nih Reaksi Jokowi
KPK Sebut Romahurmuziy Sudah Sering Terlibat Praktik Jual Beli Jabatan
Sandiaga Uno Janji Perkuat KPK Usai Romahurmuziy Diciduk
Romahurmuziy Ditangkap, Kiai Ma’ruf: Dulu Korupsi Tidak Terendus
Romahurmuziy Disikat KPK, Gerindra Masih Ngotot Jokowi Mengintervensi Hukum

Original Source

Related posts

Leave a Comment