Wanita Tanpa Identitas Hampir Melahirkan di Ruko

VIVA – Seorang perempuan dengan kondisi mengalami gangguan jiwa dilarikan ke RSUD Tangerang oleh pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang setelah ditemukan mengalami kontraksi dan hampir melahirkan di kawasan Ruko Graha Cikokol, Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang, Jumat, 7 Desember 2018.

Perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan terkapar kesakitan pada pukul 09.00 WIB. Saat dicek oleh petugas yang sedang melakukan patroli, wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut hendak melahirkan.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Satpol PP Kota Tangerang, A Gufron Falfeli mengatakan, saat ini wanita tersebut masih dalam perawatan pihak rumah sakit setelah berhasil melahirkan seorang putri pada pukul 09.15 WIB.

“Semua masih dalam penanganan rumah sakit, beruntung nyawa anak dan ibunya selamat,” katanya.

Bayi perempuan dengan berat 3,2 kilogram ini nantinya sementara waktu akan berada di RSUD Tangerang begitu pun dengan sang ibu.

“Sementara dirawat di sini dahulu, selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk penanganannya, karena kami juga kesulitan menanyakan identitas lengkap dari sang ibu lantaran memiliki gangguan jiwa,” ungkapnya. (art)

Related posts

Leave a Comment