Yoo Ah In Aktor Terbaik 2018 Versi Media Amerika

VIVA – Yoo Ah In, salah satu aktor asal Korea Selatan yang baru saja didapuk sebagai aktor terbaik 2018 dari media Amerika Serikat, The New York Times.

Dilansir dari laman Soompi, pada 6 Desember 2018 The New York Times baru saja merilis daftar yang di dalamnya terdapat 12 aktor sekaligus film terkenal yang mereka mainkan di tahun 2018 ini. Pada daftar tersebut, masuk nama Yoo Ah yang berhasil terpilih lewat aktingnya di film Burning.

Tak hanya itu, media itu juga memuji aktor kelahiran 6 Oktober 1986 ini karena perubahannya yang keren dan memukau, setiap transformasinya yng hebat dalam film Burning.

“Yoo Ah In adalah bintang besar sekaligus karismatik di Korea Selatan. Lewat tangan sutradara Lee Chang Dong, ia (Yoo Ah In) menjadi sangat terlihat hebat dalam film itu. Ia masih memiliki wajah yang terbuka dan tampan, jadi orang lain pasti tertarik padanya,” tulisan di artikel The New York Times soal Yoo Ah In.

Sementara itu diketahui, Yoo Ah In juga bersanding dengan aktor Hollywood lainnya dalam daftar tersebut, seperti Glenn Close di film The Wife, Ethan Hawke untuk film First Reformed, Toni Collette untuk film Hereditary, Lakeith Stanfield untuk film Sorry to Bother You, Regina Hall untuk film Support The Girls, Julia Roberts untuk film Ben is Back, Yalitzia Aparicio untuk film Roma, Elsie Fisher untuk film Eighth Grade, serta Emma Stone, Rachel Weisz, dan Olivia Colman untuk film The Favorite. (ben)

Related posts

Leave a Comment