Diduga Over Dosis Sabu, Pemuda Tewas di Ruang Tunggu Rumah Sakit

BEKASI – Seorang pemuda ditemukan tewas di ruang tunggu Rumah Sakit Adam Thalib di Jalan Teuku Umar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Selasa (26/3/2019) dinihari.

Menurut Kompol Hendrik Situmorang, Kapolsek Cikarang Barat, pihaknya mendapat laporan penemuan mayat yang diduga meninggal karena over dosis dengan cara menyuntik diri sendiri, “Korban dilaporkan pukul 04:00, oleh pihak rumah sakir,” ujar Kapolsek.

Kepada polisi Evi, saksi yang juga perawat di rumah sakit tersebut akan pergi ke kamar mandi yang letaknya di IMC ia kemudian mengecek ruang perawat dan melihat korban berinisial AN, 21, tergeletak dalam posisi duduk di kursi namun badannya di bawah.

Kemudian saksi mendekati korban dan melihat wajah koban sudah berwarna biru. Saksi langsung memanggil perawat lain bernama I Made Suadi, “Kedua saksi memeriksa keadaan korban dan ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” sambungnya.

Dari tubuh korban didapati bekas suntikan di dekat korban juga didapati barang bukti berupa 3 buah jarum suntik, 3 saset alcohol swabs dengan rincian 2 saset sudah dipakai dan 1 saset belum dipakai, 2 ampul midazolom midanes 5 mg, 1 plakon atsu water berisi 25 ml dan 1 plabot otsu Nacl 10 ml.

“Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Cikarang Barat guna proses penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kompol Hendrik. (saban/b)

Original Source

Related posts

Leave a Comment