Dikejar Warga, Pria Ini Tewas Jatuh dari Motor Curiannya

TANGERANG – Satu dari empat tersangka pencuri sepeda motor di Jalan Raya Boulevard, Bumi Serpong Damai (BSD) Serpong, Tangerang Selatan, Banten tewas terjatuh dari motor usai melakukan aksinya. Korban tewas seketika akibat luka di kepala diduga terbentur trotoar dan aspal badan jalan.

“Korban adalah pelaku pencuri sepeda motor yang membawa sepeda motor milik korban karena dikejar warga yang mendengar teriakan minta tolong korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho didampingi Kapolsek Pondok Aren, Kompol Yudho Huntoro, Jumat (11/1).

Nyawa korban tidak terselamatkan akibat luka parah di kepala diduga akibat terbentur aspal jalan. Korban merupakan salah satu dari empat pelaku pencurian sepeda motor yang diketahui sama sekali identitas.

“Jadi bukan korban begal, yang meninggal adalah pelaku pencurian sepeda motor. Tewas karena terjatuh dari motornya dan kepalanya membentur trotoar,” ujarnya yang menambahkan pihaknya masih memburu tiga pelaku lain, yang sama sama beraksi mencuri sepeda motor korban.

Sejumlah saksi mata, mengatakan korban adalah salah satu dari empat pelaku yang menggunakan dua sepeda motor atau berboncengan. Pelaku yang meninggal ini terpisah dengan kawanannya, setelah korban dan warga mengejar para pelaku.

Sebelum merampas sepeda motor korban, tambah Kompol Yudho Huntoro keempat pelaku sebelumnya mendatangi sejumlah pemuda yang tengah nongkrong di kawasan Bintaro dan memalak mereka.

“Handphone, dompet dan satu sepeda motor korban berhasil dibawa kabur, yang membawa itu kemudian yang meninggal karena terjatuh di Jalan Menteng Bintaro,” katanya yang mengatakan pelaku yang tewas dibawa ke rumah sakit tanpa identitas dan tiga pelaku lainnya tengah dikejar. (anton/b)

Original Source

Related posts

Leave a Comment