Ini Penyebab Empat OB Tiba-tiba Terkapar di Pinggir Jalan di Serpong

TANGERANG – Jajaran tim Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengungkap penyebab empat Office Boy (OB) kebersihan Mal Serpong yang terkapar usai minum kopi di pintu gerbang Jalan Raya Graha, Perumahan Alam Sutera, Serpong Utara Sabtu lalu (20/4/2019).

“Mereka berempat ternyata mengkonsumsi pil hexymer yang biasanya dipergunakan mengatasi kejang-kejang pada penderita parkinson dicapur segelas kopi,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Selasa (23/4).

Kasus keempat remaja terkapar di pinggir jalan dan disaksikan warga sekitar hingga viral di media sosial langsung ditangani serius jajaran Polres Tangsel. Setelah keempat tersebut mendapatkan perawatan di rumah sakit dan sehat kembali langsung dimintai keterangan berkaitan kasus tersebut.

Keempat pemuda tersebut ternyata mengakui mengkonsumsi 12 butir pil hexymernsumsi yang dibeli bersama di lapak obat di kawasan Raya Graha, Serpong Utara.

“Mereka membeli dengan harga Rp 13 ribu hingga Rp 14 ribu/butir,” ujar AKP Alexander Yurikho setelah itu mereka berempat masing masing meminum tiga butir sambil menunggu angkutan umum untuk pulang ke rumah usai bekerja sebagai petugas kebersihan.

teler

Saat keempat pemuda yang keracunan usai minum kopi di pinggir jalan. (anton)

Saat menunggu angkutan umum tersebut mereka satu persatu terkapar karena keracunan obat keras yang diminum dengan kopi. Setelah sadar mereka baru tahu bahwa dirinya sudah berada di kamar rumah sakit dan setelah siuman serta sehat betul malam harinya diperbolehkan pulang.

“Kami tengah mencari dan menyelidiki penjual pil Hexymer tersebut yang termasuj obat keras karena dijual sembarangan,” katanya. (anton/b)

Original Source

Related posts

Leave a Comment