Polisi Kantongi Dua Nama Pembacok Anggota FBR Hingga Tewas

JAKARTA– Polsek Tanjung Duren sudah mengetahui dan masih memburu tersangka pengeryok hingga tewas seorang anggota Organisasi Masyarakat ( Ormas) Forum Betawi Rempuk ( FBR) di depan posko FBR di Jalan Daan Mogot 1, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (23/4/2019) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu kepada wartawan mengatakan bentrokan diduga karena pelaku mabok minuma keras. “Kita sudah kita dapatkan nama pelaku dan sedang dalam pengejaran,” kata Edy di Selasa (23/4/2019).

Anggota ormas tersebut tewas setelah beberapa luka bacokan di bagian kepala. Entah apa penyebabnya tiba-tiba terjadi bentrokan antara beberapa orang di depan Posko FBR di Jalan Daan Mogot. Korban berusaha melerai namun justru jadi sasaran pembacokan. Selain menyebabkan korban tewas ada beberapa yang luka-luka akibat bentrokan itu.

Korban langsung diserang dan menderita bacokan berkali-kali hingga tewas seketika. Polisi yang mendapat laporan sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari beberapa saksi.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, kata Kasat Reskrim AKBP Edy Suranta Sitepu diduga kuat bentrokan ituberawal dari ketersinggungan antar-kelompok. Selain itu pelaku juga dipengaruhi minuman keras.

Edy mengatakan, pihaknya sudah mengantongi dua nama pelaku yang mengakibatkan tewasnya anggota ormas tersebut.

Jenazah korban udah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Duri Kepa Jakarta Barat pada Selasa siang. (b)

Original Source

Related posts

Leave a Comment