Pria 50 Tahun Nekat Tabrakan Diri ke KA, Tewas Wajah Sulit Dikenali

BEKASI – Lelaki paruh baya, nekat menabrakan diri ke kereta api (KA) yang sedang melaju kencang di perlintasan Kompas Indah, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/04/2019). Dia pun tewas.

Korban pria itu berusia 50 tahun, korban, warga Cibitung, Kabupaten Bekasi, dia tewas dengan wajah sulit dikenali. Tubuhnya terbawa hingga ke arag barat. “Kereta dari arah timur, tapi korban nekat nerobos palang pintu,” ujar Ujang, satu pengendara yang melihat kejadian itu.

Sebelum menyeberang, beberapa warga dan pengendara yang ada di sana sempat meneriaki lelaki yang sepertinya nekat berjalan di lintasan yang ditutup palang pintunya. “Pak, awas ada kereta mau lewat,” kata Ujang, menirukan warga yang melihat aksi nekat lelaki itu.

Beberapa warga juga sempat melihat kalau korban naik angkutan umum dari rumahnya di satu perumahan. “Habis naik angkot, pas kendaraan yang ditumpangi berhenti karena ada kereta mau lewat, dia turun dan jalan seperti orang tidak sadar,” jelas Murni, karyawan fotokopi yang ada di sekitar lintasan.

Sementara itu Aldi, 25, tetangga korban mengatakan kalau korban dikenal sedang sakit. “Saya nggak tahu sakit apa, tapi kata keluarganya dia pergi dari rumah tidak pamit,” jelas Aldi, sambil mengatakan tidak tahunya dia naek angkot ke arah Tambun.

Keluarganya mendengar khabar segera datang ke lokasi kejadian, namun anggota Polsek Tambun sudah mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Bekasi. (saban/win)

Original Source

Related posts

Leave a Comment