Buktikan Sehat Ikut Pilpres, Prabowo Sepedaan dari TB Simatupang sampai Ragunan


KRICOM – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto diisukan tidak sehat fisik sehingga dilarang keluarga untuk mengikuti Pilpres 2019. Padahal rumor tersebut adalah salah besar.

Guna membuktikan kesehatannya, Prabowo lantas bersepeda dari kawasan Ragunan hingga TB Simatupang. Hal ini dia lakukan dalam rangka Milad PKS ke 20 sebagai simbol kekuatan

“Ini simbol kesegaran, cerdas, simbol kegembiraan, kalau pesimis kan di ruangan enggak mau naik sepeda kan,” kata Prabowo di Gedung DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).

Sementara, Sohibul Iman mengatakan, dalam olah raga bersama ini merupakan bentuk komunikasi politik yang berbeda.

Baca Juga : Malam Ini, Gigi dan Padi bakal Gebrak Panggung IIMS 2018

“Kan kami tokoh politik, setiap hati bicara politik terua, dengan naik sepeda bersama saya kira untuk relaksasi lah bahwa politik itu tidak selamanya berisi ketegangan,” ujar Sohibul yang mengenakan seragam olah raga ini.

Keduanya hanya tertawan saat ditanya apakah membicarakan Pilpres dalam olah raga bersama itu.

“Kami namanya sahabat sering ketemulah. Aemua dibahas. Kita bicarakan yang terbaik untuk bangsa itulah yang akan kita pilih. PKS memikirkan bangsa, gerindra memikirkan bangsa saya yakin partai partai lain memikirkan. kita akan cari yang terbaik untuk bangsa,” timpal Prabowo sambil tertawa.

Related posts

Leave a Comment