Gerindra sebut Prabowo Sudah Ijab Kabul, PDIP: Dia Masih Copras!


KRICOM – Rakornas Partai Gerindra dengan pemberian mandat kepada Prabowo Subianto untuk maju kembali dalam Pilpres 2019 masih diragukan beberapa pihak. Sebab mantan Danjen Kopassus ini tampak galau dan belum memberi kepastian.

Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria meyakinkan bahwa pada saat rakornas 11 April 2018 kemarin, partai berlambang kepala burung garuda ini sudah mencerminkan kesiapan

Prabowo untuk bertarung kembali.

“Ini perlu sampaikan pada tgl 11 kemarin itu sudah selesai. Disampaikan seluruh DPD dan DPC memohon kepada Pak Prabowo untuk menjadi presiden. Dan dijawab saya sepenuh jiwa dan raga siap menjadi capres,” ujarnya meniru ucapan Prabowo, Sabtu (22/4/2018).

Hingga saat ini seluruh kader Gerindra optimis bahwa Prabowo akan menjadi Presiden 2019 meskipun memiliki lawan terberat yaitu petahana Joko Widodo.

“Kami optimis pada saatnya nanti akan memenangkan pilpres. Deklarasi itu kan seremoni, ibaratnya akad ini tuh sudah ijab kabul,” tambah Riza.

Baca Juga : Belum Tentukan Arah Koalisi, Demokrat Pengin Ambil Posisi Aman

Mendengar pernyataan tersebut, Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyindir bahwa Prabowo belum masuk dalam kualifikasi calon presiden karena hanya mendapat elektabilitas 20 persen.

“Dia (Prabowo) masih copras. Belum memenuhi syarat 20 persen,” sindir Masinton.

“Kalau 20 persen tak harus khawatir. Tak harus banyak banyak seperti Jokowi petugas partai. Prabowo ketum partai. Cukup satu dengan yang tersisa. Kami optimis lebih dari dua partai mengusung,” balas Riza membela Prabowo.

Related posts

Leave a Comment