Posko BPN Prabowo-Sandiaga di Solo diresmikan

Solo (ANTARA News) – Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto/Sandiaga Uno di Jalan Letjen Suprapto 53 A, Sumber, Banjarsari, Solo, Jumat, diresmikan oleh Jenderal (Purnawirawan) Djoko Santoso.

Posko BPN BPN Prabowo/Sandiaga tersebut dihadiri pula Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Mayjen TNI (Purn.) Musa Bangun, mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, dan mantan Bupati Wonogiri Begug Purnomosidi.

Ketua BPN Prabowo/Sandiaga, Djoko Santoso, mengatakan bahwa alasan memilih Solo sebagai kantor pusat, antara lain, menengok kampung halamannya karena mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia ini lahir di kota ini. Namun, sejak usia 18 tahun meninggalkan Kota Solo.

“Saya pergi untuk mendaftarkan menjadi anggota TNI. Saya berhasil menjadi anggota, kemudian mengemban tugas di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Djoko.

Djoko mempunyai harapan besar terkait dengan pendirian posko BPN yang berjarak kurang lebih 500 meter dari kediaman pribadi Presiden RI Joko Widodo.

Ia ingin agar keberadaan posko tersebut dapat membawa Kota Solo menuju perubahan yang lebih baik, atau tidak hanya perubahan yang terjadi di luarnya saja.

“Saya akan mulai berkantor di posko BPN ini. Jika Prabowo sampai kalah, malu. Oleh karena itu, kami bersungguh-sungguh memenangkan Prabowo/Sandiaga,” katanya.

Menurut dia, pihaknya tidak mempunyai rumah yang layak untuk posko. Akan tetapi, beruntung ada sukarelawan yang mau membantu.

“Dia sudah bilang kepada Pak Prabowo akan mengatur perjuangan dari Solo,” katanya.

Pada acara peresmian Posko BPN Prabowo/Sandiaga di Sumber Solo terdapat karangan bunga tanda ucapan selamat atas peresmian tempat itu dari Posko Pemenangan Caleg dan Pilpres PDIP Surakarta.

Baca juga: Markas Pemenangan Prabowo-Sandi akan dipindah ke Surakarta

Baca juga: PPP: pemindahan posko pemenangan Prabowo-Sandi hanya “gimmick”

Baca juga: Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Solo masih menunggu masukan

Pewarta:

Editor: Edy Sujatmiko

COPYRIGHT © ANTARA 2019

Original Source

Related posts

Leave a Comment