Ririn Ekawati, Tanggalkan Baju Seksi

RMOL. Ririn Ekawati masih betah menjanda. Artis ayu ini disibukkan dengan peker­jaan dan mengurus anak. Dari pernikahan sebelumnya dengan Edwin Abeng, Ririn dikaruniai Jasmine Salsabila. Sedangkan dari pernikahannya dengan almarhum Ferry, Ririn dikaruniai Abigail Cattleya Putri. Ingin dianggap orang tua yang asyik, Ririn pun berbalas curhat dengan Jasmine.

“Kita sering banget chat segala sesuatu, yang dekat sama dia. Aku juga sering curhat ada yang dekatin, terus dia ingetin, ‘Inget ya ma, mama nggak boleh nikah’. Sesantai itu hubungan aku sama anak,” kata bintang Di Balik 98 dan Di Timur Matahari ini.

Jasmine membuat dirinya kuat sampai dengan saat ini. Ririn mengibaratkan pu­trinya sebagai napas hidupnya. “Intinya satu, dia nggak mau aku sedih. Kedua, dia mau aku fokus sama keluarga dan kerja. Kasih sayangnya nggak usah dibagi-bagi,” jelas perempuan 35 tahun ini.

Saking akrabnya, Jasmine sampai melarang Ririn agar tidak menggunakan pakaian seksi. Kakak dari pesinetron Rini Yulianti ini mengambil sisi positif dari larangan anaknya.

“Baju yang pendek nggak aku pakai, belahannya keliatan sedikit. Yang paling cerewet adalah anakku yang pertama. Anak aku yang pertama jadi rem buat aku. Segala yang aku lakukan dan pakai itu aku selalu lihat ke dia. Kira-kira dia nyaman nggak sih liat mamanya ke luar rumah dengan pakaian seperti ini,” ungkapnya.

Suatu ketika, Ririn harus menghapus salah satu foto. Alasannya, ada sedikit bagian tu­buhnya yang terlihat. Di satu sisi, tuntutan pekerjaan sebagai publik figur menghar­uskan dirinya untuk profesional. Kendati demikian, saat ini ia lebih memilih pakaian mana yang pantas untuk ia kenakan. ***

Related posts

Leave a Comment