Doyan Makanan Manis, Dampaknya Bisa ke Kehidupan Ranjang Lho!

Suara.com – Doyan Makanan Manis , Dampaknya Bisa ke Kehidupan Ranjang Lho!

Siapa yang doyan makanan manis seperti es krim, permen, dan cokelat? Mulai sekarang, sebaiknya lelaki mengurangi makan makanan manis.

Hal ini dikarenakan dampak negatif makanan manis bisa memengaruhi kehidupan ranjang lelaki , dengan cara menurunkan libido dan gairah bercinta.

Dikutip dari Popular-world.com, penelitian yang dipublikasikan di jurnal Clinical Endocrinology menyebut konsumsi gula pada makanan manis yang berlebihan bisa menurunkan kadar hormon testosteron.

Selain itu, konsumsi makanan manis juga bisa menyebabkan resistensi leptin. Leptin dan testosteron merupakan dua hormonyang memengaruhi perilaku seksual lelaki.

Resistensi leptin dalam jangka panjang bisa menurunkan kadar testosteron, membuat gairah lelaki rendah dan fungsi seksualnya berkurang.

Tak hanya itu, penelitian lebih lanjut juga mengungkap makanan manis mengganggu produksi hormon pertumbuhan. Hormon pertumbuhan diyakini berperan dalam pengaturan mood, termasuk libido lelaki.

Konsumsi makanan manis juga membuat lelaki berisiko tinggi mengalami diabetes. Diabetes merupakan salah satu penyebab utama lelaki mengalami disfungsi ereksi.

Nah, sudah tahu kan dampak negatif makanan manis bagi kehidupan ranjang lelaki? Maka dari itu, kurangi sekarang juga ya.

Original Source

Related posts

Leave a Comment