AppOnboard Luncurkan Studio Untuk Permudah Pengembangan Aplikasi Demo

AppOnboard Studio Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Para pengembang aplikasi, khususnya para perancang UI dan UX, kini dapat membuat aplikasi demo dengan lebih mudah. Kemarin (14/3), AppOnboard telah meluncurkan AppOnboard Studio yang dirancang secara khusus untuk melakukan hal tersebut.

AppOnboard merupakan salah satu platform terdepan dalam pengembangan aplikasi demo dan aplikasi instan. Platform ini menawarkan peralatan yang menyederhanakan pengembangan aplikasi dan game native yang rumit menjadi lebih ringan.

AppOnboard Studio adalah set perlengkapan terbaru yang mereka tawarkan. Studio ini akan memudahkan para pengembang maupun perancang aplikasi untuk membangun aplikasi demo tanpa sumber daya maupun pengetahuan teknis untuk membuat kode.

Yang cukup menarik, selain mudah untuk digunakan, perlengkapan pengembangan tanpa memerlukan kode ini diklaim oleh tim AppOnboard bisa digunakan untuk mengembangkan aplikasi demo yang dapat dibagikan ke platform media sosial dan juga melalui pesan teks.

Co-founder AppOnboard, Jonathan Zweig mengungkapkan bahwa perlengkapan mereka sepenuhnya bisa menghilangkan hambatan dalam pengembangan aplikasi, termasuk soal pembiayaan maupun, ketersediaan staf teknis, atau pengetahuan untuk membangun sebuah kode.

Jonathan Zweig bahkan mengklaim bahwa produknya tersebut merupakan produk yang benar-benar bisa digunakan untuk mengubah sebuah karya seni menjadi sebuah aplikasi.

Untuk menggunakan AppOnboard Studio, perancang tampilan aplikasi hanya perlu mengimpor aset-aset rancangannya. Selanjutnya, mereka bisa merancang dan membangun aset-aset tersebut menjadi sebuah aplikasi demo, lalu menerbitkannya.

Setelah terbit, mereka kemudian bisa membagikan aplikasi demo tersebut ke berbagai macam media sosial. Jika Anda pernah melihat iklan aplikasi atau game di Facebook, lalu memainkannya, maka bentuk dari aplikasi instan dari AppOnboard Studio bisa dibayangkan seperti itu.

Hal ini tentu saja akan memangkas banyak hal, seperti waktu yang diperlukan untuk mengunduh dan memasang aplikasi, atau ruang memori yang berharga bagi sebagian orang, tanpa menanggalkan pengalaman berharga saat menikmati fitur dan konten dari aplikasi tersebut.

AppOnboard Studio saat ini masih tersedia untuk mereka yang sudah mendaftar program akses awal AppOnboard. Namun bagi Anda yang ingin mencobanya, Anda dapat mencoba mendaftar diri ke program tersebut melalui halaman resmi dari AppOnboard.

[Sumber: AndroidCentral]

Original Source

Related posts

Leave a Comment