Begini Cara Ketahui Siapa Saja yang Blokir Akun Instagrammu, Mudah dan Cepat

Ciri-ciri di atas tadi belum benar-benar bisa memastikan kalau akun Instagram Anda diblokir atau tidak. Soalnya ada kemungkinan lain, yaitu akun orang tersebut memang sedang menutup akun sementara, permanen, atau bahkan memang akun Anda telah diblokir.

Tidak ada cara legal yang bisa mengetahui apakah orang tersebut telah memblokir akun Anda. Namun ada beberapa cara dan aplikasi pihak ketiga yang bisa Anda gunakan untuk memastikan masalah ini.

Pertama, Anda bisa mencoba membuat akun Instagram baru, Kemudian cukup gunakan kolom ‘Search’ dengan memasukkan username atau nama lengkap di ‘Search Bar’. Kalau cara tersebut berhasil menunjukkan profil akun orang tersebut, maka sudah pasti akun Anda telah diblokir oleh orang tersebut.

Kedua, Anda bisa menggunakan aplikasi InstaFollow yang bisa membantu mengelola akun Instagram dan melacak pengikut Anda. Di aplikasi ini, Anda bisa mengetahui siapa saja yang telah berhenti mengikuti Anda.

Sementara itu, StatusBrew memungkinkan Anda untuk mengelola dengan mudah pada banyak akun media sosial. Untuk mengetagui siapa saja yang telah memblikir Anda di Instagram, Anda perlu mengikuti langkah-langkah ini.

– Login menggunakan akun Instagram Anda.

– Klik pada akun Instagram Anda.

– Akun Anda akan disinkronkan ke StatusBrew saat masuk.

– Saat akun Instagram dimuat, klik pada tab ‘New Unfollowers’. Nah, daftar ini akan menampilkan semua unfollowers Anda.

– Orang yang memblokir Anda di Instgaram akan menolak, jadi kemudian harus menuju ke aplikasi Instagram Anda dan mencari nama orang-orang yang telah menghalangi Anda dari daftar.

– Jika Anda tidak dapat menemukan profil mereka, jelas berarti mereka telah memblokir Anda.

Nah, itu tadi cara mengetahui siapa saja yang telah memblokir akun Instagrammu. Mudah bukan?

Original Source

Related posts

Leave a Comment