Beli Smartphone Infinix hanya Bermodal Rp100 Ribu, Kenapa Enggak?

VIVA – Vendor smartphone Hong Kong, Infinix, tidak mau ketinggalan ikut meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 pada Rabu, 12 Desember mendatang, dengan menggelar program potongan harga, atau biasa disebut Slash It.

Menurut Southeast Asia Regional Head Infinix Mobility, Marcia Sun, lewat promo ini pelanggan bisa mendapatkan produk-produk smartphone Infinix dengan bujet Rp100 ribu saja.

“Kami memberikan diskon hingga 90 persen untuk produk-produk unggulan, seperti Infinix Hot S3X, Infinix Hot 6 Pro, Infinix Hot S3, dan Infinix Note 4,” kata Marcia, dalam keterangannya, Jumat, 7 Desember 2018.

Program ini, lanjut dia, mengacu dari kesuksesan flash sale yang digelar beberapa waktu terakhir. Marcia mengaku optimistis jika program Slash It mampu menyempurnakan kesuksesan penjualan sebelumnya.

“Melihat jumlah penjualan unit smartphone Infinix yang terus meningkat di setiap penjualan, kami yakin bahwa program Slash It Harbolnas 12.12 kali ini menunjukkan peningkatan hasil penjualan smartphone kelas menengah,” paparnya.

Pada program Harbolnas 11.11 lalu, penjualan Infinix peningkatan hingga 28 persen dari bulan sebelumnya.

Jadwal Slash It setiap produk unggulan Infinix akan hadir secara eksklusif pada 6, 10, 11 Desember dan puncak Harbolnas 12.12, yakni 12 Desember 2018, di Infinix Official Store Lazada Indonesia. (ase)

Related posts

Leave a Comment