DANA Masih Rahasiakan Rincian Kerja Sama dengan Samsung

Liputan6.com, Jakarta – Layanan dompet digital, DANA, akan menjalin kerja sama dengan Samsung. Sayangnya, CEO DANA Vincent Isawara, masih enggan merinci bentuk kerja sama tersebut.

“Iya benar, kami memang ada kerja dengan Samsung. Nanti pasti akan kami umumkan,” tutur Vincent saat ditemui dalam perayaan satu tahun DANA di kawasan Jakarta, Senin (25/3/2019).

Baca Juga

DANA Optimistis Jadi Salah Satu Dompet Digital Terbesar di IndonesiaSejumlah Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Pakai DANAMengenal Beragam Fitur dan Manfaat Dompet Digital DANA

Selain Samsung, katanya, DANA akan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak lain.

“Kami akan ada kerja sama dengan pihak lain akan kami umumkan,” sambungnya.

Sebelumnya, Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi, mengatakan layanan dompet digital Samsung Pay bekerja sama dengan DANA di Indonesia.

Dalam keterangan resminya, Samsung Pay di Indonesia disebut bermitra dengan DANA sebagai sumber dompet digital pengguna.

Integrasi ini masih dalam proses uji coba tertutup, alias closed beta testing pada perangkat-perangkat tertentu. Samsung Pay di Indonesia sendiri baru tersedia di Galaxy A30 dan A50.

“Ini belum open untuk semua smartphone Samsung Galaxy, masih beta tested di seri-seri terpilih,” kata Irfan dalam peluncuran Galaxy A30 dan Galaxy A50 di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Original Source

Related posts

Leave a Comment