Dapat Restu dari Tiongkok, Kapasitas Baterai Galaxy S10 Terungkap

Liputan6.com, Jakarta –Samsung tengah menyiapkan acara pengumuman seri flagship terbarunya, Galaxy S10. Berbagai informasi tentang smartphone ini juga sudah banyak beredar di internet.

Dilansir Phone Arena, Kamis (17/1/2019), seri Galaxy S10 sudah mendapatkan berbagai sertifikasi yang dibutuhkan sebelum penjualannya digelar, paling cepat pada bulan depan.

Menurut laporan, salah satu yang baru didapatkan Galaxy S10 adalah dari badan sertifikasi 3C Tiongkok. Ini adalah sertifikasi wajib yang harus dimiliki produk yang diimpor, dijual, atau digunakan di pasar Tiongkok.

Baca Juga

Anak Ditangkap, Bos Huawei Malah Puji Kebijakan Donald TrumpMenkominfo Rudiantara Masuk 50 Pemimpin Baru Pembawa PerubahanMedan Magnet Bumi Bergerak Lebih Cepat dari Perkiraan, Apa Akibatnya?

Bersamaan dengan laporan ini, juga terdapat informasi baru seri Galaxy S10 dengan kode nama SM-9730 dan SM-G9750, akan melenggang dengan travel charger berkemampuan sama dengan Galaxy S9.

Lebih lanjut, seri Galaxy S10 diyakini akan hadir dalam berbagai versi. Galaxy S10 regular, misalnya, dilaporkan memiliki baterai 3.500mAh, sedangkan S10+ dengan kapasitas 4.000mAh.

Samsung akan mengumumkan seri Galaxy S10 dalam sebuah acara yang digelar di Amerika Serikat (AS), pada 20 Februari 2019.

Perusahaan mengambil langkah berbeda untuk tahun ini, setelah sebelumnya mengumumkan seri flagshipGalaxy S di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Original Source

Related posts

Leave a Comment