Game.ly dan Moonton Indonesia Berburu Bintang Mobile Legends Baru

Liputan6.com, Jakarta – Platform live streaming Game.ly bersama developer dari gim Mobile Legends: Bang Bang, Moonton Indonesia, menggelar ajang pencarian bakat yang disebut MLBB Rising Stars.

Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong perkembangan industri gim dengan menggali potensi para pemain sehingga menciptakan bintang-bintang baru, terutama para bintang Mobile Legends: Bang Bang.

Ajang ini akan disiarkan di aplikasi Game.ly secara langsung. MLBB Rising Stars akan diadakan melalui dua tahapan yang berlangsung pada 15 Januari hingga 24 Februari 2019.

Baca Juga

Mobile Legends Beri Kejutan di Tahun 2019, Banyak Hero Dirilis16 Tim Mobile Legends dan PUBG Mobile Bersaing di Liga CSLDaftar Gim Android Terbaik 2018, Siapa Juaranya?

Setiap peserta harus melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Game.ly, yang mana mulai dibuka pada 13 Januari 2019 hingga 4 Februari 2019.

“Kompetisi ini adalah salah satu bentuk komitmen Game.ly untuk mendorong para gamer, terutama streamer pada aplikasi Game.ly untuk berani menunjukkan kemampuannya sehingga membuahkan sebuah prestasi,” kata Ryan Lymn, Vice President Game.ly, dalam keterangannya, Senin (14/1/2019).

Sementara Noppy Angreani, Community Manager Moonton Indonesia mengatakan, kegiatan MLBB Rising Stars diharapkan dapat menjadi wadah bagi siapa pun untuk menjadi seorang influencer atau seorang public figure game Mobile Legends: Bang Bang.

“Juga menciptakan generasi baru untuk influencer Mobile Legends,” ucap Noppy menambahkan.

Original Source

Related posts

Leave a Comment