Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru, Kini Bereinkarnasi Jadi Galaxy Note FE

Pada 23 Agustus 2016, Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia. Galaxy Note 7 merupakan produk premium dari Samsung yang hadir untuk memenuhi gaya hidup konsumen Indonesia dengan mobilitas yang kian tinggi.

Dengan perangkat ini konsumen diklaim mampu melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan serta melakukan berbagai peran dengan maksimal. Harga Samsung Galaxy Note 7 terbaru saat itu dibanderol antara Rp 10-11 juta.

Galaxy Note 7 dipersenjatai chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890 dan RAM 4 GB. Urusan pengambilan gambar, smartphone ini dilengkapi kamera belakang 12 MP sensor ganda dan kamera depan 5 MP. Samsung Galaxy Note 7 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Onyx Black, Platinum Gold, dan Titanium Silver.

Galaxy Note 7 menuai sukses dengan tingginya minat saat peluncurannya dan berhasil memecahkan rekor di Korea Selatan. Hingga mengakibatkan peluncuran internasional tertunda di sejumlah pasar karena terbatasnya pasokan produk.

Namun banyak yang mengklaim bahwa Samsung Galaxy Note 7 memiliki masalah pada baterainya. Pada 1 September 2016, ada 35 laporan yang diterima Samsung terkait masalah pada baterai. Perusahaan pun kemudian melakukan pemeriksaan menyeluruh dengan pemasok untuk mengidentifikasi apakah ada baterai-baterai bermasalah lain di pasaran.

Akibatnya pada 2 September 2016, Samsung mengumumkan akan menarik (recall) produk dari pasaran menyusul banyaknya laporan mengenai meledaknya baterai Galaxy Note 7. Mulai saat itu Galaxy Note 7 resmi tidak diperjualbelikan lagi.

Original Source

Related posts

Leave a Comment