Infinix HOT S3X Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

JAKARTA – Infinix pada hari ini meluncurkan perangkat Infinix HOT S3X di Jakarta. Digital Marketing Specialist Infinix, Jefry Fernando Sinaga mengatakan jika produk ini merupakan evolusi dari ponsel generasi sebelumnya, HOT S3.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa ponsel ini mengedepankan desain dan teknologi Artificial Inteligent (AI), serta kombinasi hardware dan software.

Ia kemudian mengatakan spesifikasi yang dimiliki ponsel ini, yakni dibekali layar notch yang kekinian dengan ukuran 6,2 inci. Untuk dapur pacunya produk ini ditenagai panel dengan screen brightness 500 nits.

Sehingga, menurut dia saat menggunakan ponsel ini di bawah sinar matahari tidak ada halangan. Bagian belakangnya, dibekali kaca atau glass finishing dengan finger print yang dapat digunakan mengambil foto selfie serta merekam dan mengangkat panggilan suara.

“Hari ini kita akan meluncurkan produk terbaru kita. Aku juga ingin berterima kasih kepada seluruh support yang telah diberikan. Kita ingin memperkenalkan teknologi baru yang lebih baik,” ungkap Marketing Manager of Infinix Indonesia, Boron Zhang di kawasan Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Handset ini dilengkapi prosesor Qualcomm SoC 430 yang dipadukan dengan RAM 3GB, serta penyimpanan internal 32GB. Lebih lanjut, HOT S3X ini memiliki dual kamera utama 13MP+2MP dengan LED flash 12 lux.

Baca juga: Dikritik Lambat Tangani Hoax, Ini Tanggapan CEO Twitter

Kemudian, kamera depan dibekali kekuatan 16MP dengan mengusung keunggulan Artificial Inteligent (AI), karena kebutuhan manusia modern akan selfie. Menurut Jefry, AI akan mempelajari kebiasaan pengguna, menyerap lebih banyak cahaya, menangkap 255 facial point, mentoleransi foto di malam hari dan kurangnya cahaya, serta tampilan bokeh.

Baca juga: Unik, Robot Ini Bisa Bantu Pekerjaan Rumah Tangga

Tidak hanya sampai di situ, produk ini dilengkapi baterai 4000 mAh dengan kecepatan charge, yang diklaim memiliki daya tahan rata-rata selama 2 hari penggunaan. Sementara itu sistem operasinya menggunakan Android 8.1 Oreo. Ponsel ini juga dilengkapi face unlock.

Terakhir, ponsel ini mengusung tiga warna, yakni Milan Black, Aqua Blue, dan Tradewinds. Grey.

(ahl)

Related posts

Leave a Comment