Ingin Repost Foto dan Video Instagram? Trik Berikut Ini Patut Kamu Coba

Liputan6.com, Jakarta – Bagi kamu yang sering menggunakan Instagram (IG) pasti pernah mendapati konten–video atau foto–lucu atau inspirasional bertebaran di feeds.

Tak ingin ketawa atau terinspirasi sendirian saja, kamu pasti ingin membagikan konten tersebut ke profil sendiri sehingga dapat dinikmati oleh follower kamu.

Bagaimana caranya? Nah, Instagram sendiri menawarkan beberapa cara yang dapat kamu lakukan bilamana ingin me-repost unggahan foto atau video menarik.

Baca Juga

Gas Beracun di Planet Ini Jadi Bukti Pendukung Kehidupan Alien?MRT Diresmikan, Warganet: Dari Bangga hingga Nyinyiri Penumpang LainAbadikan Eksotisme Hagia Sophia dengan Kamera Samsung Galaxy S10 Plus

Sebagai informasi, jika foto atau video yang akan dibagikan berasal dari private account (akun pribadi), maka kamu tidak dapat memposting ulang.

Tak hanya itu, pastikan kamu mencoba dan mendapatkan izin dari pembuat konten sebelum post ulang, dan juga jangan lupa untuk menyertakan akun mereka dipostingan.

Bila semua hal tersebut sudah kamu lakukan, berikut ini adalah cara membagikan ulang konten Instagram, sebagaimana dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (26/3/2019).

Original Source

Related posts

Leave a Comment