Ini Tips Mendengarkan Musik Favorit tanpa Kabel

BAGI kebanyakan orang, mendengarkan musik sudah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan mereka sehari-hari. Musik seakan tak pernah luput dari pendengaran manusia. Dimana pun dan kapan pun, Anda dapat mendengarkan musik baik melalui aplikasi musik player yang diinstal di gadget maupun dengan perangkat lainnya.

Berdasarkan sejumlah penelitian, musik juga dapat meningkatkan mood seseorang dan membuat suasana menyenangkan. Karena mendengarkan musik dapat merangsang kerja otak kanan menjadi lebih produktif serta membuat suasana hati lebih tenang.

Tidak heran, jika Anda juga membutuhkan sejumlah aplikasi dan perangkat pemutar musik yang bisa menunjang hobi Anda tersebut. Namun mendengarkan musik melalui gadget memiliki kekurangan dari sisi output suaranya karena keterbatasan perangkat gadget yang berukuran kecil.

Untuk mendengarkan musik yang memadai, maka diperlukan standard tertentu sehingga menghasilkan keserasian dan harmonisasi di dalam musik itu sendiri. Oleh karena itu, produsen elektonik buatan Anak Bangsa, Polytron mempersembahkan Polytron MUZE Music Room, yaitu Polytron Muze Wireless Headphone dan Polytron Muze Bluetooth Speaker.

Polytron Muze Wireless Headphone hadir dengan fitur NFC, Bluetooth v 4.0, serta teknologi aptX yang memungkinkan Anda untuk streaming audio wireless berkualitas tinggi. Anda dapat memainkan kompresi audio berkualitas tinggi, setara CD. Tidak hanya itu, output suara yang dihasilkan pun bertenaga karena speaker driver-nya dibesut dengan ukuran 50 mm. Headphone ini juga dilengkapi teknologi NFC Easy Pairing, hanya dengan sekali sentuhan Anda dapat menghubungkan gadget via koneksi nirkabel bluetooth.

Bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas di luar, maka tak perlu repot lagi saat sedang mendengarkan musik di jalan dan tiba-tiba ada telepon masuk. Karena headphone ini telah dilengkapi dengan Omni-Directional Microphone yang memungkinkan Anda untuk streaming panggilan telepon dari smartphone via bluetooth.

Telinga Anda juga akan dimanjakan dengan headband yang empuk dan memberikan kenyamanan ekstra. Tak perlu risau dengan daya juga, karena Polytron Muze Wireless Headphone menyediakan port Micro USB.

Sedangkan buat Anda yang suka berbagi dan lebih memilih untuk menikmati musik bersama-sama, akan jatuh hati dengan si mungil bertenaga, Polytron Muze Bluetooth Speaker. Dengan multipoint connection memungkinkan speaker ini terhubung ke dua gadget sekaligus. Daya magnet yang dihasilkan lebih kuat hingga 10x dibandingkan dengan magnet biasa, sehingga dihasilkan efisiensi speaker yang tinggi. Suara bass yang dikeluarkan juga terasa lebih mantap dan menggigit karena teknologi XBR aresonator khas Polytron.

Bagi yang suka traveling, Polytron juga mengeluarkan Polytron Muze Bluetooth Speaker yang cocok dibawa saat liburan bersama orang terdekat Anda. Polytron Muze Bluetooth Speaker mempunyai bentuk yang tipis, sangat portable dan waterproof cocok untuk para traveler.

Polytron juga mengeluarkan On Ear Bluetooth Headphone PHP YB1, yang sangat praktis dan ringan sehingga bisa dibawa kapan pun dan dimana saja Anda berada untuk Anda.

Nah, membaca ulasan di atas, pastinya penasarankan dengan kecanggihan Polytron Muze Music Room. Yuk mulai sekarang beralih Polytron Muze Music Room dan jadikan harimu semakin indah sepanjang waktu.

(fmi)

Related posts

Leave a Comment