NASA Temukan UFO di Arktika?

INILAHCOM, Washington – NASA baru saja mengungkap foto dengan objek misterius di wilayah arktika. Apakah itu?

EarthObservatorymelansir, NASA tiap tahun selalu terbang di atas wilayah arktik untuk memantau es dan mengumpulkan informasi di wilayah tersebut. Hal tersebut sudah dilakukan selama 10 tahun, namun untuk tahun ini.

Tahun ini para ilmuwan NASA dikejutkan dengan penemuan objek misterius yang mereka temukan; yakni tiga buah gundukan dalam dengan masing-masing titik hitam di dalamnya.

“Kami melihat objek aneh tersebut, saya pikir itu adalah lapisan es yang tipis, namun saya tak yakin akan titik hitam yang ada di tengah lingkaran tersebut, saya juga tidak pernah melihat sesuatu seperti itu,” ujar ilmuwan Nathan Kurtz di misi tersebut.

Arktika adalah sebuah wilayah di sekitar Kutub Utara Bumi. Arktika termasuk bagian dari Rusia, Alaska, Kanada, Greenland, Islandia, Lapland, dan Norwegia (termasuk Svalbard), dan juga Samudra Arktik.

da banyak definisi wilayah Arktika. Batasannya biasanya adalah di utara lingkaran arktika (66 33U), yang merupakan batas dari matahari tengah malam dan malam polar. Definisi lainnya berdasarkan iklim dan ekologi, seperti 10 C (50 F) isoterma (isotherm) Juli, yang juga berhubungan dengan treeline di sebagian besar Arktika.

Secara sosial dan politik, wilayah Arktika termasuk wilayah utara dari delapan negara Arktika, meskipun dalam ilmu alam definisi dari wilayah ini dianggap sebagai wilayah subarktika.

Arktika merupakan samudra yang luas dan tertutup oleh es, dikelilingi oleh sedikit pohon, tanah beku, juga terdapat organisme yang hidup di es, ikan dan mamalia laut, burung dan beberapa komunitas manusia.

Related posts

Leave a Comment